Senin, 13 Juli 2015

Derek Gendong untuk Keamanan Pengiriman Mobil atau Motor Anda | Jakarta | Depok | Tangerang | Bekasi | Bogor

Pengiriman kendaraan mobil maupun motor ke tempat-tempat tujuan terkadang bukanlah pekerjaan yang sederhana. Terlebih lagi jika anda sulit mengendarainya sendiri atau kendaraan dalam kondisi mogok dan jarak yang ditempuh tidak dekat. Untuk hal ini, anda membutuhkan jasa derek /towing untuk membantu anda.


Ada beberapa cara derek yang bisa digunakan seperti derek tarik, derek roda diangkat atau derek gendong dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Derek tarik misalnya, dilakukan dengan cara menarik mobil dengan mobil lain yang dihubungkan dengan rantai atau tali yang kuat untuk menarik. Mobil yang akan di derek berada di posisi belakang dan bergerak mengikuti mobil di depan yang menariknya. Cara seperti ini membutuhkan pengemudi yang cukup handal untuk mengendalikan mobil yang ditarik sehingga tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan seperti mobil yang ditarik menabrak mobil yang ditarik. Selain itu, cara ini kerap menimbulkan dampak lecet-lecet pada bagian mobil yang dipasang tali atau rantai, bahkan tidak jarang terjadi kerusakan parah seperti patah atau bengkok pada bagian tersebut. Cara derek seperti ini sangat tidak dianjurkan untuk mobil matic karena bisa merusak sistem trasmisi mobil matic. Untuk derek mobil matic, dapat dibaca disini.

Kejadian lecet-lecet atau patah juga bisa terjadi pada cara derek roda diangkat. meskipun cara ini tidak membutuhkan pengemudi pada mobil yang diderek, namun kait atau rantai yang mengangkat roda depan dapat bergesekan atau berbenturan dengan bagian-bagian dari mobil dereknya sendiri. hal ini tentu beresiko terjadinya lecet-lecet bahkan patah pada bagian mobil yang diangkat.



Berbeda halnya dengan derek gendong atau towing. Derek gendong digunakan dengan cara menaikkan mobil atau motor ke atas truk derek. Dengan menggunakan cara derek gendong, mobil berada pada posisi sama persis ketika ia berada di jalanan. tidak ada bagian yang terangkat atau ditarik sehingga kemungkinan untuk lecet apalagi patah nyaris tidak ada. Cara derek gendong lebih aman untuk membawa mobil anda apalagi jika harus menempuh jarak yang jauh seperti ke luar kota.


Jika anda ingin menggunakan jasa derek gendong / towing untuk pengiriman mobil atau motor anda, King Towing derek gendong siap melayani anda.

Anda dapat menghubungi kami di nomor ini: 0812 558 05427 atau 0817 387 939.


0 komentar :

Posting Komentar